maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

7 Menu Makanan Cepat Saji Yang Sebaiknya Tidak Dipesan Menurut Karyawan

7 Menu Makanan Cepat Saji Yang Sebaiknya Tidak Dipesan Menurut Karyawan
0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

Jakarta

Meski menggiurkan menu makanan cepat saji, ternyata ada beberapa menu yang tidak boleh dipesan oleh karyawan restoran. Apa daftarnya?

Fast food atau makanan cepat saji merupakan ‘makanan enak’ sekaligus ‘makanan curang’ bagi banyak orang. Rasanya yang enak bisa membuat seseorang merasa kangen dan bahagia setelah memakannya.

Pilihan menu fast food juga sangat beragam. Meski terlihat menggugah selera, ternyata tidak semua menu layak dipesan menurut pengakuan seorang pegawai restoran cepat saji.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Apa daftarnya? Berikut detikfood rangkum informasi dari Reader’s Digest (19/1/2023):

1. Porsi besar

Menu makanan cepat saji seperti kentang goreng dan minuman soda kerap ditawarkan dalam porsi besar dengan iming-iming harga yang lebih murah. Tidak perlu tergiur karena menu ini tidak worth it.

Nicky, seorang karyawan McDonald’s mengatakan, bagaimanapun juga, seseorang tidak akan membutuhkan porsi sebesar itu dalam sekali makan. “Anda akhirnya merasa mual setelah makan sebagian besar menu,” katanya.

2. Mac dan keju

Gambar: Getty Images/iStockphoto/svariophoto

Jarang restoran cepat saji menawarkan mac dan keju sebagai lauk. Rasanya yang creamy memang menggoda selera, namun Anda tidak perlu tergiur dengan menu yang satu ini.

Mac dan keju tidak hanya dibuat segar. Salah satu restoran cepat saji ternama di Amerika menggunakan pasta kemasan untuk menu ini. Hal ini diungkapkan oleh seorang karyawan. “Pasta, semua microwave,” kata karyawan itu.

3. salad tuna

Salad tuna terdengar seperti menu sehat di restoran cepat saji, tapi ternyata menu ini tidak terlalu enak. Seorang karyawan di sebuah restoran cepat saji mengatakan bahwa tuna atau sejenisnya sering dibuat dalam jumlah besar secara individual.

“Saya bekerja di Friendly’s dan mereka menyediakan tuna seminggu sekali,” kata karyawan Colleen.

4. Burger ikan

Foto: Instagram McSenget

Burger atau sandwich isi ikan fillet menjadi menu favorit banyak orang. Salah satu yang ikonik adalah Filet-O-Fish buatan McDonald’s. Siapa sangka kalau menu ini tergolong paling tidak sehat. Demikian disampaikan Charity, seorang karyawan di North Carolina.

Pasalnya, seafood yang digunakan sudah tidak segar dan mungkin sudah tua. “Lebih baik pesan dari menu yang biasa dipesan orang,” ujarnya.

Lihat juga video ‘Ingat perbedaan antara Junk Food dan Fast Food’:

[Gambas:Video 20detik]

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →