maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Banyak Amunisi, Bisakah Lampard Sukses Kali Ini di Chelsea?

Banyak Amunisi, Bisakah Lampard Sukses Kali Ini di Chelsea?
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second


London

Frank Lampard tidak menghabiskan banyak uang selama periode pertamanya sebagai manajer Chelsea. Kini The Blues banyak munisi, mampukah Lampard kasih tutku terbaiknya?

Dirilis dari Sky Sports, Frank Lampard ditunjuk menjadi manajer interim Chelsea hingga akhir musim 2022/2023. Lampard mengambil alih posisi yang ditinggalkan Graham Potter.

Chelsea akan menghadapi sembilan laga Liga Inggris di depan mata. Serta, ada dua pertandingan di semifinal Liga Champions melawan Real Madrid.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Frank Lampard memang sosok asing bagi The Blues. Lampard bukan hanya legenda klub sebagai pemain, ia juga sudah menjadi manajer selama 17 bulan sejak 4 Juli 2019 hingga 25 Januari 2021.

Di periode pertamanya sebagai manajer Chelsea, Frank Lampard tidak banyak mengeluarkan uang karena klub dan lapangan FIFA. Pasalnya, Chelsea terbukti melanggar aturan terkait transfer pemain di bawah usia 18 tahun dan juga tidak adanya pihak ketiga dalam proses transfer tersebut.

Namun di awal tahun 2020, pengadilan mencabutnya dan Chelsea harus membayar lagi. Meski demikian, Lampard mampu menarik beberapa pemain klub akademi.

Mereka adalah Mason Mount dan Reece James yang masih menjadi bagian dari skuat utama The Blues. Sementara Tammy Abraham, Fikayo Tomori, Tariq Lamptey, bahkan Marc Guehi sudah dijual.

Lampard sukses mengorbit untuk akademi Chelsea (Getty Images/Shaun Botterill)

Ini, Chelsea di era Todd Boehly sudah menghabiskan triliunan rupiah untuk mendatangkan banyak pemain baru. Mereka masih muda, rata-rata berusia 20-21 tahun!

Ada Enzo Fernandez, Wesley Fofana, David Fofana, Mudryk, Cucurella, Badiashile, Madueke, bahkan Chukwuemeka yang masih berusia 18 tahun.

“Roberto Di Mateo tidak pernah menjuarai Liga Champions Chelsea saat menjadi manajer interim. Hal-hal aneh selalu terjadi di sepak bola, jadi ini adalah kesempatan bagi Lampard untuk membuktikan dirinya,” kata mantan pakar Liverpool dan Tottenham, Jamie Redknapp.

(af/krs)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →