maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Bayern Punya Tim Oke, Tuchel Pede Raih Treble

Bayern Punya Tim Oke, Tuchel Pede Raih Treble
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second


Munich

Thomas Tuchel mengakui Bayern Munich memiliki tim yang bagus dengan Julian Nagelsmann. Itu sebabnya Die Roten memenangkan Treble Winners.

Bayern terkejut memecat Nagelsmann ketika musim masih tersisa sampai akhir. Kekalahan dari Bayer Leverkusen pekan lalu jadi penyebaynya.

Hasil ini membuat Bayern terpuruk ke posisi dua klasemen karena takluk dari Borussia Dortmund, dengan selisih satu poin. Mengejutkan karena toh performa Bayern tidak buruk-buruk amat.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sebab, mereka masih bisa mempertahankan gelar liga dan punya kans juara Liga Champions dan DFB-Pokal juga. Tuchel diberi tugas berat sebagai penerus Nagelsmann.

Tuchel setidaknya harus meraih hasil lebih baik dari Nagelsmann yang memberinya satu gelar Bundesliga dan dua gelar Piala Super Jerman selama 1,5 musim.

Melihat performa tim saat ini, peluang untuk menjadi Treble Winners terbuka lebar. Tuchel mengaku namanang untuk bisa purpurasan impian fans Bayern.

“Kami harus melanjutkan apa yang dilakukan Julian dengan tim ini; kami memiliki peluang untuk memenangkan tiga trofi,” kata Thomas Tuchel di situs resmi Bundesliga.

‚ÄúTentu ada risikonya, tapi kami menikmati tekanan dan tekanan. Saya mencintai permainan ini lebih dari segalanya. Saya punya ide untuk bisa memenuhi target dan cara mengantisipasinya. Ini semua tentang ambisi untuk memenangkan semua piala yang ada di sana.”

Bayern Munich akan bertemu Borussia Dortmund di laga debut Tuchel. Di DFB Pokal, Bayern bertemu Freiburg di perempat final dan menantang Manchester City di Liga Champions.

Simak Video “Ujug-ujug Bayern Pecat Nagelsmann Lalu Rekrut Tuchel”
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/teluk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →