maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Berikut Ariotedjo Ditunjuk Jokowi Jadi Menpora Baru

Berikut Ariotedjo Ditunjuk Jokowi Jadi Menpora Baru
0 0
Read Time:51 Second


Jakarta

Menteri Pemuda dan Olahraga akhirnya menunjuk. Presiden Joko Widodo memilih Di sini Ariotedjo sebagai Menpora selanjutnya ganti Zainudin Amali.

Jokowi akan melatik Menpora baru hari ini, usai Zainudin Amali memilik backur untuk fokus menjadi Wakil Ketua Umum PSSI.

Nama Dito Ariotedjo kemudian dipilih, menurut sumber yang didapat detikcom. Nama Dito dipilih Jokowi, menyihkan Ilham Permana dan Putri Komarudin.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Di sini Ariotedjo sendiri adalak Politikus muda Partai Golkar. Usianya masih 32 tahun. Pemuda kelahiran Jakarta, 25 September 1990, akan menjadi Menteri baru di Kabinet Jokowi.

Di sinilah olahraga berperan. Dia adalah Ketua klub RANS Nusantara dan RANS PIK Basketball, klub olahraga yang juga dimiliki oleh selebriti Raffi Ahmad.

Menjadi Menpora, Di sini Ariotedjo pekerjaan yang jelas Diantaranya adalah menuntaskan ancaman sanksi dari FIFA kepada PSSI, akhirnya menolak menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, dan mentransformasi cabang sepak bola dan olahraga lainnya secara keseluruhan hingga Olimpiade 2024.

Simak Video “Menpora Baru Pilihan Jokowi Umurnya 32 Tahun, Ini Profil Dito Ariotedjo”
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →