maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Beyonce Crazy memesan Rp. 33,5 Juta Makanan untuk Disantap Setelah Konser

Beyonce Crazy memesan Rp.  33,5 Juta Makanan untuk Disantap Setelah Konser
0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second


Jakarta

Memiliki sikap aneh setelah konser. Beyonce tergila-gila pesan makanan hingga puluhan juta rupiah untuk dimakan bersama timnya usai konser.

Sebagai salah satu penyanyi tersukses di dunia, Beyonce saat ini sedang melakukan tur Renaissance di beberapa negara. Diva berusia 41 tahun itu punya kebiasaan memesan banyak makanan saat konser.

Dikutip dari Metro UK (23/05), sebelum tampil di Stadion Murrayfield di Skotlandia. Beyonce menyempatkan diri memesan berbagai makanan dari restoran Nando, dengan total tagihan sebesar £1.809 (Rp 33,5 juta).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Pesanan berisi ratusan item. Salah satunya ia memesan 110 burger ayam, 90 roti pitta, dan sembilan porsi paha ayam. Karena dia memesan makanan bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi untuk timnya. Dia juga memesan beberapa menu vegetarian untuk dimakan semua orang pada waktu yang bersamaan.

Dia juga memesan dengan namanya sendiri, sehingga tagihan ini segera menjadi viral dan menyenangkan banyak penggemarnya.

Usai memesan makanan, Beyonce langsung menghibur lebih dari 50.000 penonton yang hadir di konsernya.

Beyonce Crazy memesan Rp. 33,5 Juta Makanan Setelah Konser Gambar: DailyMailUK

Beyonce sendiri adalah penggemar berat ayam goreng. Beyonc√© mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai ayam goreng. Dia lebih suka makan ayam goreng dari restoran cepat saji seperti Popeyes dan Nando’s.

Kemudian pada tahun 2013 muncul tagihan dari restoran Nando. Di sana diketahui Beyonce memesan ayam goreng dan makanan lainnya sebesar USD 2.264 (Rp 32,6 juta).

Total, ia memesan 58 paket sayap ayam, 48 ayam goreng utuh, 12 burger sayur, dan 24 salad coleslaw. Tentu saja Beyonce tidak sendiri, saat itu ia datang bersama krunya usai tampil di V Music Festival di Inggris.

Beyonce Crazy memesan Rp. 33,5 Juta Makanan Setelah Konser Gambar: DailyMailUK

Tak sekali dua kali, Beyonce juga berulang kali merogoh kocek banyak untuk membeli makanan di Nando’s. Saat berada di Irlandia, istri Jay-Z menghabiskan USD 1.144 (Rp 16 juta) untuk makan di Nando’s.

Namun Beyonce sempat mengubah pola makannya menjadi pola makan sehat yang dipadukan dengan diet ketat. Dalam film dokumenter ‘Homecoming’ yang tayang di Netflix, disebutkan bahwa Beyonce hanya makan makanan ‘nabati’ yang terbuat dari sayuran, itulah sebabnya ia hanya sesekali makan ayam goreng kesukaannya.

Tonton Video “Membuat Anda Lapar: Coba Steak Premium Ramah Saku”
[Gambas:Video 20detik]
(terisak/aneh)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →