maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Chelsea Akan Membeli Kembali Tammy Abraham? Bersikaplah lembut

Chelsea Akan Membeli Kembali Tammy Abraham?  Bersikaplah lembut
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second


London

Chelsea memiliki klausul pembelian kembali untuk Tammy Abraham. Jika itu terjadi, maka Chelsea akan siap melakukannya misalnya!

Tammy Abraham menjual Chelsea ke AS Roma pada musim panas 2021 seharga 40 Euro atau Rp 648 miliar. Abraham tidak masuk dalam rencana manajer The Blues saat itu, Thomas Tuchel.

Tammy Abraham dikontrak AS Roma hingga musim panas 2026. Chelsea memiliki klausul pembelian kembali.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Chelsea akan memboyong Abraham pada musim panas 2023. Harganya akan naik menjadi 80 juta Euro atau Rp 1,2 triliun.

Chelsea masih belum memiliki striker yang tajam. Desas-desus muncul bahwa Chelsea mungkin membeli Abraham lagi.

Eks bek kanan Chelsea, Glen Johnson mengatakan jika Chelsea melakukan hal seperti itu, akan sulit bagi mereka untuk menyerang. Sebab sudah bukan sekali dua kali, The Blues kerap blunder dalam urusan jual beli pemain!

“Anda membeli pemain yang telah Anda lepas dengan harga mahal, itu akan sagat memalamak,” jelasnya kepada DAZN.

“Saya tidak mengatakan itu akan berhasil untuk saya (untuk Tammy Abraham jika itu terjadi-red). Itu lebih soal rasa malu saja,” ujarnya.

Glen Johnson percaya bahwa Tammy Abraham sedang berkembang di AS Roma di bawah Jose Mourinho. Musim lalu, penyerang berusia 25 tahun itu mencetak 17 gol dari 37 pertandingan di Serie A, namun sayangnya musim ini ia masih terpuruk dengan hanya mencetak enam gol dari 29 penampilan.

“Abraham sejauh ini tampi penuh peraya diri dan bermain bagus dalam compalat dengan tim. Tapi itu saja rasana, saya berharap Chelsea akan selalu membelinya,” tutupnya.

Mungkin Johnson akan menjaga suporter The Blues. Chelsea pernah melakukan hal yang mirip dengan Romelu Lukaku. Dijual, lalu dijual mahal, bahkan selalu dipinjamkan karena gagal bersinar.

(af/krs)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →