maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Drama 6 Gol, Duel Berakhir Imbang 3-3

Drama 6 Gol, Duel Berakhir Imbang 3-3
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second


Barcelona

Atletico Madrid membuang keunggulan tiga gol saat mengalahkan Espanyol di Liga Spanyol. Laga berakhir imbang 3-3.

Jornada ke 36 Liga Espanyol mempertemukan Espanyol vs Atletico. Laga akan berlangsung di Stadion Cornella-El Prat, Kamis (25/5/2023) dini hari WIB.

Atletico membuka skor pada menit ke-21. Saul Niguez membobol gawang Spanyol dari sudut kanan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tim tamu mengdankan kemenatan satu menit sebelum turun minum. Bola yang ditembakkan Antoine Griezmann di kotak penalti melewati garis gawang sebelum dilempar Fernando Pacheco. Leg pertama berakhir dengan Atletico unggul 2-0.

Los Rojiblancos kembali menggetarkan Jala Espanyol satu menit halfakan kedua. Kali ini giliran Yannick Carrasco yang berhasil menaklukkan Pacheco. Atl├ętico memimpin 3-0.

Espanyol memperkecil ketertinggalan di menit ke-64. Cesar Montes mencetak gol melalui bola yang dibantu oleh Aleix Vidal.

PENALTI! Tim tuan rumah mendapat hadiah tembakan 12 pas 12 menit berselang. Javier Puado menjatuhkan Ivo Grbic di dalam gawang Atletico.

Joselu yang maju sebagai eksekutor penalti Espanyol berhasil menjalankan tugas dengan sempurna. Kedukan berubah menjadi 3-2 masih untuk keluman Atletico.

Espanyol akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-79. Vinicius Souza menyambut bola crossing Aleix Vidal dengan kepalanya dan mencetak gol. Skor menjadi 3-3 dan hasilnya adalah akhir pertandingan.

Hasil imbang ini, Atletico berada di urutan ketiga Liga Spanyol dengan 73 poin. Espanyol masih berada di posisi ke-19 dengan 35 poin.

Antoine Griezmann tidak memainkan Espanyol vs Atletico Madrid. (Foto: REUTERS/ALBERT GEA)

Pemain Selanjutnya

Spanyol: Fernando Pacheco; Oscar Gil, Cesar Montes, Fernando Calero, Leandro Cabrera, Brian Olivan; Javi Puado, Sergi Darder, Denis Suarez; Joselu, Nicolas Ribaudo.

Atletico Madrid: Ivo Grbic; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Axel Witsel; Yannick Carrasco, Saul Niguez, Koke, Rodrigo De Paul, Nahuel Molina; Angel Correa, Antoine Griezmann.

Simak Video “Pertandingan Atletico Madrid Melawan Rayo Vallecano”
[Gambas:Video 20detik]
(teluk/murni)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →