maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Graham Potter ‘Menyembuhkan’ ke Maladewa Usai Dipecat Chelsea

Graham Potter 'Menyembuhkan' ke Maladewa Usai Dipecat Chelsea
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second


London

Graham Potter menjadi tenang setelah dipecat sebagai manajer Chelsea. Pelatih Inggris itu ‘menyembuhkan’ ke Maladewa bersa keluarga.

Chelsea akan mengakhiri kontrak Potter pada awal April 2023. Manajer berusia 47 tahun itu dinilai gagal memperbaiki performa The Blues sejak mengambil alih September lalu.

Potter telah memimpin Chelsea dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Alhasil, ia hanya berhasil meraih 12 kemenangan, 8 seri, dan 11 kekalahan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

[Gambas:Twitter]

Graham Potter tinggalkan Chelsea di peringkat kesebelas Liga Inggris 2022/2023. London Blue kemudian menunjuk Frank Lampard sebagai penggantinya hingga akhir musim ini.

Potter memanfaatkan waktunya usai dipecat Chelsea bersama Berlibur. Menukil The Sun, ia pergi ke Maldives bersama istri dan anak-anaknya.

Vakansi ke Maldives juga memanfaatkan Potter untuk menghibur di sini. Mantan manajer Brighton & Hove Albion itu dikabarkan tampil bagus usai didepak dari Stamford Bridge.

Potter bisa mengecek skor pertandingan antara Chelsea dan Liverpool saat ia singgah di Dubai dalam perjalanan ke Maladewa. Itu adalah pertandingan pertama antara Kai Havertz dan lainnya setelah Potter dipecat.

Potter mengaku telah menghabiskan 20 ribu poundsterling untuk ‘penyembuhan’ di Maladewa. Ia dikabarkan menerima bayaran dari Chelsea sebesar 13 juta pound.

“Graham jelas tidak membuka sampanye, dan jika ada, dia terlihat agak kusam. Dia permanang selama fujajanas – mungkin mengethai Chelsea masih sepi tanpa dia memberinya semangat,” kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya kepada The Sun.

Simak Video “Chelsea Pecat Graham Potter, Siapa Penangutanyanya?”
[Gambas:Video 20detik]
(teluk/nds)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →