maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Guardiola Membuat Chelsea Tak Pecat Potter Lebih Cepat?

Guardiola Membuat Chelsea Tak Pecat Potter Lebih Cepat?
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second


Jakarta

Graham Potter dipecat sekitar tujuh bulan setelah menjadi manajer Chelsea. Ada duagan pemecatan bisa tadari lebih cepat jika bukan karena Pep Guardiola.

Chelsea menang dengan skor 0-2 di tangan Aston Villa dalam sepekan dan membuat Potter dicopot dari posisinya. Padahal dia sudah menangani Biru sejak awal September menggantikan Thomas Tuchel.

Menurut The Times, Pep Guardiola selaku manager Manchester City ikut membuat Graham Potter bertahan lebih lama Chelsea. Secara khusus, dikatakan bahwa Guardiola mampu mengelola Biru yang masih percaya pada Potter.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Januari lalu, setelah City menang 4-0 atas Chelsea di Piala FA, Guardiola mengirimkan peringatan kepada Graham Potter. Saat itu, dia juga menyarankan agar London Biru tak buruburu memecat Potter.

“Saya ingin memberi tahu (pemilik Chelsea) Todd Boehly untuk memberinya (Potter) waktu. Saya tahu hasil penting untuk klub besar, tapi saya akan menyarankan untuk memberinya waktu,” kata Guardiola saat itu.

“Dia (Potter) telah melakukan pekerjaan luar biasa di Brighton, tetapi musim pertama membutuhkan waktu. Musim pertama saya di Barcelona, ​​saya memiliki (Lionel) Messi, jadi saya tidak membutuhkan dua musim karena Messi ada di sana.”

Saran Guardiola, dan pujian terhdap Potter, kata The Times tidak luput dari perhatian Boehly. Misalnya dalam pengerjaannya, berimbas pada waktu lebih banyak buat Tembikar bukan Chelsea, meski akhirnya dipecat juga.

Hal itu tidak lepas dari fakta bahwa Chelsea menempati posisi ke-11 klasemen Liga Inggris, terpaut 12 poin dari posisi keempat. Apalagi musim ini, Biru juga menghabiskan 500 juta paun.

(Juga)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →