maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Kisah Oezil Sempat PDKT dengan Barcelona, ​​​​tetapi Guardiola akan mati

Kisah Oezil Sempat PDKT dengan Barcelona, ​​​​tetapi Guardiola akan mati
0 0
Read Time:58 Second


Jakarta

Mesut Ozil Anda pantas mendapatkannya Barcelona sebelum akhirnya bergabung Real Madrid. Namun, Oezil berubah pikiran karena dianggap bodoh Pep Guardiola.

Kisah ini terjadi pada 2010. Setelah tampil apik bersama timnas Jerman di Piala Dunia 2010, Oezil menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Barcelona dan Madrid.

Oezil mengungpak bahwa diraya sempat pesantara pusat latihan Barcelona. Pemain berdarah Turki itu merasa yakin akan cocok dengan Blaugrana.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namun, upaya ‘dingin’ Guardiola membuat Oezil berubah pikiran. Oezil akhirnya memilih bergabung dengan Madrid karena merasa lebih diperjuangkan.

“Ketika saya datang ke Barcelona, ​​saya kurang antusias dan yang lebih mengecewakan adalah Pep Guardiola tidak berusaha menemui saya,” kata Oezil kepada Marca.

“Sebelum peramayaan itu, saya sangat bersemangat seperti tim sepak bola Barcelona dan saya sangat senang ketika membayangkan bermain dengan mereka, tetapi Madrid benar-benar kelelahan.”

“Tidak diragukan lagi bahwa Jose Mourinho adalah faktor terpenting dalam keputusan saya. Setelah kunjungan saya, keputusan saya 100 persen jelas: saya seorang Madridista,” kata Oezil.

Mesut Oezil kemudian memperkuat Real Madrid pada 2010/2013 dan meraih tiga trofi bersama Los Blancos. Oezil belum lama ini memutuskan gantung sepatu di usia 34 tahun.

(nds/teluk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →