maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Komentar Aneh Tuchel Usai Bayern Dibantai Man City

Komentar Aneh Tuchel Usai Bayern Dibantai Man City
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second


Manchester

Bayern Munich kalah dari Manchester City dengan kekalahan telak. Pemain Bayern Thomas Tuchel mengatakan bahwa dia kekurangan kaki, tetapi juga membuatnya jatuh. Kanan?

Bayern Munchen mengalahkan Manchester City 0-3 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB. Tertinggal 0-1 akibat gol Rodri di babak pertama, Bayern kemudian menambah dua gol di babak kedua lewat Bernardo Silva dan Erling Haaland.

Kesalahan Dayot Upamecano yang kehilangan bola di pertahanannya sendiri berujung gol kedua Man City, menjadi surat krusial. Man City mendapatkan momentum dan tak ingin membuat gol ketiga.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Bayern sendiri kesulitan mengembangkan permainan dan terpaksa memainkan permainan. Mereka hanya mencatatkan empat peluang tepat sasaran, sedangkan tim tuan rumah memiliki tujuh peluang.

“Saya merasa kami pantas mendapatkan setidaknya satu gol dan memberikan satu atau dua gol terlalu banyak. Saya merasa untuk para pemain kami tidak percaya dan tidak percaya pada permainan,” kata pemain Bayern Thomas Tuchel kepada Prime Video dikutip BBC.

“Tentu saja hasil ini pahit. Saya agak jatuh cinta dengan tim saya hari ini, dengan cara menaka tampi. Mesi ngudadu aneh ya, laga ini sangat monganga.”

“Saya mencoba untuk tidak membiarkan para pemain fokus pada hasil. Saya tidak mengungkapkan keseluruhan cerita pertandingan ini. Ini akan menjadi tantangan untuk fokus pada hal-hal yang kami lakukan dengan baik,” tambahnya.

Simak Video “Pesta Gol Manchester City di Laga Lawan Bayern Munich”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah/murni)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →