maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Lampard Enggak Tega Musim Enzo Fernandez Jadi Rusak

Lampard Enggak Tega Musim Enzo Fernandez Jadi Rusak
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second


London

Enzo Fernandez pindah ke Chelsea setelah memimpin Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Musim ini, The Blues tampil perkasa.

Enzo Fernandez dibeli Chelsea pada Januari dari Benfica dengan harga hampir 107 juta pound. Pemain berusia 22 tahun itu terikat kontrak selama 8,5 tahun untuk bermain di Stamford Bridge.

Namun awal karirnya di Chelsea tidak berjalan mulus. Klub London barat itu terseok akibat perekrutan besar-besaran dalam dua bursa transfer terakhir — Chelsea merekrut 17 pemain baru dan menghabiskan lebih dari 600 juta pound.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Mereka dipastikan unranked dan terancam finis di papan bawah Liga Inggris. Saat ini Frank Lampard berada di posisi 12 dengan raihan 43 poin dari 36 laga, dan akan menghadapi Manchester United, Kamis (26/5/2023) di King WIB.

Situasi ini membuat Lampard khawatir dengan Enzo Fernandez yang seharusnya mengakhiri musim dengan sepenuh hati. Sebab akhir tahun lalu ia membawa Argentina juara Piala Dunia 2022.

“Saya memiliki keyakinan besar bahwa Enzo akan menjadi bagian besar dari masa depan klub ini. Saya sedikit sedih untuknya,” kata Lampard dikutip dari Standard.

“Dia semperende besar ke Liga Premier. Dia baru memenangkan Piala Dunia. Dia seharusnya puas di akhir musim, cukup bekak untuk ongkang-ongkang kaki dan sebagai ‘tahun yang hebat’.”

“Tetapi dalam hal bagaimana dia akan mempengaruhi masa depan klub ini, saya senang melihat dia memiliki peran penting,” tambah legenda legendaris Chelsea itu.

Simak Video “Chelsea Ngebet Mau Tebus Clausul Enzo Fernandez”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah/cas)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →