maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Mainkan Melawan Foto dan Tanda Tangan Antre Demi

Mainkan Melawan Foto dan Tanda Tangan Antre Demi
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second


Buenos Aires

Bertarung melawan Argentina Jangan kecewa Panama. Sebab, skuad Los Canaleros bisa bertemu Lionel Messi secara langsung

Momen ini terjadi ketika Argentina bermain melawan Panama dalam pertandingan persahabatan. Kedua tim bertanding di El Monumental, Buenos Aires, Jumat (24/3) pagi WIB.

Laga itu sendiri dimenkan Argentina 2-0. Thiago Almada dan Lionel Messi mencetak gol kemenangan untuk Tim Tango.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Usai laga, peinan Panama bantahan langsung mengerubuti Lionel Messi . Dari staf hingga pemain antre untuk bertemu langsung dengan pemain Argentina itu.

Segera setelah kekalahan 2-0 mereka dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina ini, tentu saja SEMUA pemain Panama berparade untuk mengambil foto dan memiliki tanda tangan Lionel Messi 😭🐐 pic.twitter.com/6qpeeFAIBh

— Kaki Instan ⚽️ (@LinstantFoot) 24 Maret 2023

Usai pertandingan, Messi dengan sabar meminta foto dan tanda tangan dari pemain Panama itu. Ia juga relajak ke manamana untuk berfoto bersama.

Dalam laga melawan Panama, Messi juga tampil apik. Satu gol dicetak pemain Barcelona itu menjadi gol indah saat pertandingan berakhir.

Gol tersebut juga menjadi rekor baru. Messi yang bermain untuk Paris Saint-Germain ini telah mencetak 800 gol sepanjang karirnya di level klub dan timnas.

Lionel Messi sendiri baru saja menjadi legenda baru Argentina. Dia memenangkan gelar Piala Dunia 2022 di Qatar tahun lalu. Bertarung melawan Panama adalah debutnya sebagai juara dunia baru.

(yna/mrp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →