maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Masih Cedera, Dybala Bisa Ikut Argentina ke Indonesia?

Masih Cedera, Dybala Bisa Ikut Argentina ke Indonesia?
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second


Jakarta

Argentina dijadwalkan bertanding melawan Timnas Indonesia pada pertengahan bulan depan. Paulo Dybala diragukan apakah akan ambil bagian.

Indonesia akan menghadapi juara dunia, Argentina, pada 19 Juni 2023 di ajang FIFA Matchday. Duel Indonesia vs Argentina kemungkinan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tim Argentina belum mengumumkan daftar pemain yang akan dibawa ke Indonesia. Namun, Paulo Dybala tampaknya kesulitan untuk bergabung.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

La Joya saat ini masih dalam pemulihan cedera. Dia mendapat masalah saat AS Roma menghadapi Bayer Leverkusen di leg pertama semifinal Liga Europa.

Pemain AS Roma, Jose Mourinho, bahkan meragukan Dybala bisa tampil di final Liga Europa melawan Sevilla pada 1 Juni mendatang. Pelatih hanya berharap para pemainnya duduk di bangku cadangan.

“Saya kira dia tidak bisa bermain. Sejujurnya, saya berharap dia bisa pergi ke bangku cadangan. Ini adalah pertandingan terakhir musim ini, meski kami memiliki pertandingan melawan Spezia,” kata Mourinho seperti dikutip dari Football Italia.

“Tapi untuk Paulo, ini akan menjadi pertandingan terakhir. Saya akan senang jika Paulo bisa duduk di bangku cadangan dan bermain selama 15 atau 20 menit. Dybala masih ada untuk dokter,” ujarnya.

Dybala adalah pemain yang cedera sejak bergabung dengan Juventus. Saat membela timnas Argentina di Piala Dunia 2022, Dybala juga memiliki sedikit kesempatan bermain karena masalah cedera.

Simak Video “Erick Thohir Pastikan Indonesia Vs Argentina Juni Mendatang”
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →