maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Nyaris lumpuh, inilah kondisi artis muda saat ini yang menjadi korban prank tarik bangku

Nyaris lumpuh, inilah kondisi artis muda saat ini yang menjadi korban prank tarik bangku
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second


Jakarta

Puteri Rafasya, aktris muda asal Malaysia, menjadi korban prank teman. Kursinya ditarik hingga membuatnya terjatuh. Karena itu, Puteri mengalami patah tulang di pinggulnya.

Nasib miris ini menimpa dirinya saat berada di lokasi syuting serial Keep Me Forever di Beranang, Selangor, Malaysia, akhir Februari lalu. Anak lain yang seumuran dengan Puteri menarik kursinya hingga terjatuh. Anak berusia 12 tahun itu jatuh telentang dan menabrak peralatan menembak.

Karena itu, sang Putri mematahkan pinggulnya dan tidak bisa berjalan. Dia bahkan tidak bisa menggerakkan tubuh bagian bawahnya. Kondisi ini juga mengharuskannya menggunakan kursi roda.

Lewat akun Instagram pribadinya @puterirafasya1, ibunda Puteri kerap membagikan status kesehatannya. Teranyar, melalui unggahan terbarunya pada Minggu (19/3/2023) terlihat kondisi Puteri mulai membaik.

“Assalamualaikum & salam sejahtera semua. Puteri update hari 25. 17/03/2023 malam kemarin, hari terakhir setelah 8 hari. Puteri di pantau di RS Tunku Azizah (HTA),” tulisnya.

Dalam postingan tersebut juga terlihat sang Putri sedang berlatih berjalan dengan tongkat.

“Alhamdulillah, saat ini Putri sedang menjalani sesi fisioterapi. Putri sudah bisa berdiri dan berjalan dengan bantuan tongkat. Sakitnya juga sudah berkurang. Putri sudah tidak memakai popok lagi,” lanjutnya.

Sebelumnya, Puteri harus menggunakan pampers karena mengalami inkontinensia, kondisi di mana seseorang kesulitan menahan buang air kecil untuk mengompol.

Tak lupa, ibunda Putri juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas doa yang dikirimkan untuk sang Putri.

“Terima kasih semuanya atas doa dan kabar yang terus berlanjut. Putri sangat mengapresiasinya. Semoga kita semua selalu dalam rahmat-Nya,” tutupnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tonton video “Tweet Viral Kiky Saputri, Benarkah Ada Stroke Telinga?”
[Gambas:Video 20detik]
(tinggi tinggi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →