maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Pembeli sering membawa pulang piring KFC Indonesia, sekarang banyak dijual secara online

Pembeli sering membawa pulang piring KFC Indonesia, sekarang banyak dijual secara online
0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second


Jakarta

KFC Indonesia tidak lagi menyajikan ayam goreng menggunakan piring keramik. Pasalnya, pembeli sering membawanya pulang.

Pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1979 di Melawai, Jakarta Selatan. Sekarang sudah tak terhitung ratusan cabang restoran franchise fast food asal Amerika, KFC di Indonesia.

Sama seperti restoran cepat saji lainnya, KFC memiliki piring khusus untuk pelanggan yang makan di tempat. Piring keramik bergaris putih merah ini memiliki lambang KFC di bagian sampingnya dan sudah menjadi ikon sejak lama.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namun beberapa tahun belakangan ini, piring KFC ini semakin langka, karena hampir semua gerai KFC Indonesia kini menggunakan piring kertas untuk menyajikan makanannya. Mendapat banyak pertanyaan tentang keberadaan makanan mereka di Twitter, KFC Indonesia memberikan alasan tersendiri.

Pembeli piring KFC di Indonesia sering dibawa pulang, sekarang banyak dijual secara online Foto: Berita Situs

“Banyak yang bawa pulang piringnya kak,” curhat akun resmi KFC Indonesia @KFCINDONESIA (05/03). Mereka juga menyebutkan bahwa mungkin sebagian besar pelanggan dulu mengira bahwa piring keramik KFC adalah bagian dari suvenir.

‚ÄúPiring-piring (KFC) itu akan bersaksi besok di akhirat bahwa itu diambil orang, ketika itu kotor, penuh dengan serpihan ayam dan saus yang tumpah. Kemudian saus KFC juga panas, jika banyak orang mengambil saus, kebanyakan akan tumpah. padahal udah tau mubazir,” komentar @sakt**.

Tidak berhenti sampai disitu, celebtwit @aan__ melampirkan screenshot, kini piring keramik yang dicuri oleh orang-orang tersebut dijual kembali di toko online.

Pembeli piring KFC di Indonesia sering dibawa pulang, sekarang banyak dijual secara online Foto: Berita Situs

“Sekarang ada penjual di toko online seharga Rp 300.000. Barang antik. Siapa pun ibu yang dulu pulang, nangis banget,” komentarnya. Lengkap dengan iklan piring keramik KFC berlabel ‘vintage old school original’ seharga Rp 363.000 per piring.

Temuan lain juga ditemukan oleh orang-orang di rak piring rumah mereka. Di mana pengguna Twitter @neno*** berbagi bahwa dia memiliki lebih dari 8 piring KFC di rumahnya.

Bahkan KFC Indonesia sendiri tidak keberatan kehilangan piring KFCnya. Namun saat ini banyak netizen yang mengaku juga kerap membawa pulang peralatan makan dari restoran hingga beberapa maskapai penerbangan.

Tonton Video “Coba KFC Pukis, Premium Banget!”
[Gambas:Video 20detik]
(terisak/aneh)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →