maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Perpisahan dengan Conte Setelah Meninggalkan Tottenham

Perpisahan dengan Conte Setelah Meninggalkan Tottenham
0 0
Read Time:54 Second


Jakarta

Antonio Conte akhirnya membuka pintu dan pergi Tottenham Hotspur. Conte memberikan perpisahan pertamanya kepada fans Tottenham.

Conte dan Tottenham resmi berpisah. Kedua belah pihak kesulitan untuk enduk kerja sama lebih awal.

Sebelum akhirnya hengkang, Conte sempat dikritik usai komentarnya yang viral di konferensi pers usai Tottenham ditahan Southampton. Dalam konferensi pers, Conte mengkritik klub dan menyebut para pemainnya egois.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Ini kali pertama Conte memberikan pernyataan terbuka usai hengkang dari Tottenham. Lewat media sosialnya, telach asal Italia itu mengucap salam dulu.

“Sepak bola adalah semangat. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Spurs yang menghargai dan berbagi semangat dan cara intens saya hidup sebagai pelatih sepak bola,” tulis Conte di media sosial.

“Perhatian khusus untuk penggemar yang selalu memberikan dukungan dan apresiasi kepada saya, mementar menyanikan nama meya itu tak bisa lupa.”

“Perjalanan kita bersama-sama sudah terbaru. Saya berdoa yang terbaik untuk bagian depannya.”

Antonio Conte ditunjuk sebagai pelatih kepala Tottenham Hotspur pada November 2021 setelah Nuno Espirito Santos dipecat. Conte memimpin Tottenham untuk finis di empat besar di musim pertamanya.

(nds/teluk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →