maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Sedihnya, karena para turis ini, bayi bison harus disuntik mati

Sedihnya, karena para turis ini, bayi bison harus disuntik mati
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second


Wyoming

Insiden naas itu terjadi di Taman Nasional Yellowstone, Amerika Serikat. Insiden ini melibatkan turis dan bayi bison.

Dilansir dari The New York Post, seekor bayi bison dipisahkan dari induknya pada Sabtu (20/5) malam di Taman Nasional Yellowstone, Wyoming, AS. Bayi bison ini terpisah saat mencoba menyeberangi sungai yang meluap di sudut timur laut Yellowstone.

Perjuangan bayi bison itu disaksikan oleh seorang turis pria berusia 40-50 tahun. Turis berbaju biru dan bercelana hitam itu langsung melompat ke dalam air dan mengangkat bayi bison itu dari sana.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Karena marah pada bayi bison, turis itu mengelusnya. Sambil terus memanggil sang ibu bayi untuk segera menyebrang menemui kawanan bison.

Bayi bison kehilangan fokus dan mengikuti turis itu ke mobil. Bayi berumur satu hari ini mengira turis itu adalah ibunya.

Tak lama terdengar suara tembakan. Bayi bison berumur satu hari harus ditembak.

Ternyata menurut beberapa percobaan, bayi bison yang dipegang oleh manusia akan ditolak oleh kawanannya. Penjaga taman mencoba menyatukan kembali anak bison yang telah diasuh oleh manusia tanpa hasil.

Inilah mengapa menembak mati adalah satu-satunya cara untuk bayi bison. Ditinggalkan oleh kawanan, hidup sendirian di jalan raya sama berbahayanya dengan bayi bison.

“Mendekati hewan liar dapat sangat memengaruhi kesejahteraan mereka dan dalam hal ini, kelangsungan hidup mereka,” jelas Layanan Taman.

Tonton Video “Turis AS Patahkan Jari Saat Selancar Mentawai”
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/wsw)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →