maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Semoga Benzema Puasa Gol Dulu

Semoga Benzema Puasa Gol Dulu
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second


London

Kalidou Koulibaly mengungkapkan kekagumannya pada striker Real Madrid Karim Benzema. Tapi bek Chelsea itu berharap Benzema puasa gol dulu tengah pekan ini.

Chelsea akan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (13/4/2023) di King WIB, pada leg pertama perempat final Liga Champions. The Blues yang masih dalam kondisi kurang baik tidak terlalu kuat melawan Madrid yang menjadi raja kompetisi ini dan tidak tampil di urutan pertama.

Chelsea dikenal dalam kondisi buruk dan baru memiliki manajer pengganti untuk kedua kalinya musim ini. Sepanjang tahun ini, mereka telah mengoleksi empat kemenangan dari 18 pertandingan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namun masalahnya, Real Madrid diperkirakan akan tersingkir di Liga Champions. Karena semakin sulit mengejar Barcelona di Liga Spanyol, mereka tertinggal 13 poin di klasemen.

Bek tengah Chelsea Kalidou Koulibaly sudah berpikir bahwa ini akan menjadi pesta baginya, mengingat lawannya memiliki pengalaman yang baik di Liga Champions. Ia secara spesifik menyebut Karim Benzema sebagai ancaman utama, seseorang yang akan berduel langsung dengannya di lapangan.

Benzema tampil tajam musim ini, tidak seperti pemain berusia 35 tahun itu. Dalam lima laga terakhir, penyerang Prancis itu mencetak tujuh gol, termasuk dua hattrick.

“Saya begini bilang ke koran-koran dua atau tiga tahun lalu, kalau dia besweg terbaik di duia. Ini akan menjadi pertandingan yang layak, tapi saya harap Chelsea menang dan melewati ujian ini,” kata Koulibaly dikutip BBC.

“Ini adalah target kami, tetapi akan sangat berat karena mereka memenangkan Liga Champions terakhir kali. Kami percaya pada diri kami sendiri, rekan-rekan kami, dan manajer.”

“Saya turut senang untuk Benzema, dia adalah contoh yang baik bagi umat Islam bahwa kita bisa berlari selama Ramadhan, mencetak gol, dan tetap produktif. Saya berharap dia terus mencetak gol, tetapi tidak pada hari Sabtu,” imbuhnya.

Simak Video “Liverpool Tumbang, Madrid Melaju ke Perempatfinal”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah/murni)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →