maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Setengah Tahun Absen, Elkan Baggott Selalu Kembali ke Timnas Indonesia

Setengah Tahun Absen, Elkan Baggott Selalu Kembali ke Timnas Indonesia
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second


Jakarta

Elkan Baggott kembali ke Timnas Indonesia setelah absen selama setengah tahun. Baggott senang bisa kembali berkumpul dengan untuk bermain.

Manajer Cheltenham Town itu menjadi salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk uji coba Indonesia Vs Burundi. Pertandingan akan digelar dua kali di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, pada 25 dan 28 Maret.

Sebelumnya, Baggott tidak mewakili Tim Indonesia di Piala AFF 2022. Penampilan terakhirnya bersama Garuda terjadi pada 27 September 2022 di Timnas Indonesia di Curacao.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Baggott lega akhirnya bisa kembali angampang Timnas Indonesia selalu. Saya sudah berlatih di Jakarta sejak Selasa (21/3/2023).

“Selalu menyenangkan lagi. Kondisi saya semakin baik dan saia bahagia bisa kembali,” ujar Elkan Baggott dalam keterangannya di laman resmi PSSI.

“Tentu saja (target) memenangkan kedua pertandingan (VS Burundi). Kemudian kami memperkuat chemistry sebagai tim untuk Piala Asia yang akan diikuti nanti,” imbuhnya.

Pemuda berusia 20 tahun itu mengaku tidak mengalami kendala apapun meski datang jauh dari Inggris, termasuk masalah adaptasi.

Indonesia telah menggelar sesi latihan di Stadion PTIK sejak Senin (20/3). Kemudian sesi latihan akan berpindah ke lapangan JIS mulai Kamis (23/3).

“Latihan berjalan dengan baik. Ini latihan pertama kami dengan tim lengkap, semuanya terlihat bagus. Menenangkan bisa berkumpul dengan teman-teman seluruh tim,” kata Baggott.

Simak Video “Timnas Indonesia U-20 Tumbang Lawan 10 Pemain Guatemala”
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →