maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Social House Luncurkan #SOHOMustHaves, Sajikan 4 Varian Spanish Baked Rice

Social House Luncurkan #SOHOMustHaves, Sajikan 4 Varian Spanish Baked Rice
0 0
Read Time:2 Minute, 33 Second


Jakarta

Makanan khas selalu dapat meninggalkan kenangan indah di benak dan hati penikmatnya. Kelezatan makanan dapat meningkatkan perasaan bahagia yang luar biasa.

Sajian istimewa dengan kelezatan yang unik adalah persembahan Social House dari Ismaya Group melalui katalog #SOHOMustHaves. Koki eksekutif Social House menghadirkan empat varian high comfort food yang menjanjikan pengalaman kuliner yang luar biasa.

Ada empat menu Spanish Baked Rice di katalog #SOHOMustHaves, antara lain Blank Ink (sofrito, chili, barramundi, baby squid, blue mussels, garlic aioli, burrata, gremolata), fondue keju dan gremolata). Selanjutnya, Crockpot Truffle Chicken (sofrito, saus, ayam rebus, jamur shiitake, jalapeno aioli), dan Iberico Pork Belly (selai cabai, bawang mutiara balsamic, chimichurri merah, cabai hangus, daging asap).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Marketing Manager Social House Cynthia Nur Rahmi Soerja mengatakan melalui #SOHOMustHaves, Social House ingin menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan meningkatkan cita rasa secara keseluruhan melalui konsep high comfort food.

“Ini adalah pendekatan baru kami untuk lebih mempersatukan orang-orang melalui keunggulan kuliner yang penuh dengan kehangatan dan keakraban. Kami berkomitmen untuk menjadi tujuan untuk menikmati makanan dengan kenyamanan tinggi bersama teman atau keluarga tercinta, membuat Anda merasa diterima seperti kenyamanan berada di sini. memastikan bahwa setiap tamu pergi dengan kenangan indah perjalanan kuliner mereka di Social House,” kata Cynthia dalam keterangan tertulis, Senin (27/3/2023).

Tinta Hitam Beras Panggang Spanyol (Foto: Social House)

Executive Chef Social House Ismaya Group, Adhitia Julisiandi mengungkapkan bahwa menu #SOHOMustHaves terinspirasi dari comfort food yang selalu dekat dengan hatinya, yaitu hidangan tradisional dari Valencia, Paella.

“Nasi panggang dengan tekstur renyah di bagian atas dan bawahnya saya buat untuk menambah kerumitan masakan dan saya kombinasikan dengan bahan makanan pelengkap cita rasa. Untuk Spanish Baked Rice Black Ink, saya terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia yang melimpah, khususnya seafoodnya saya kombinasikan berbagai jenis seafood mulai dari ikan barramundi, udang, baby cumi, blue mussel dan lain sebagainya, sangat cocok dipadukan dengan rasa yang enak dan tekstur renyah dari nasi bakarnya,” jelas Adhitia.

Selain itu, lanjut Adhitia, Spanish Baked Rice juga terinspirasi dari kebiasaan masyarakat Indonesia yang dikenal ramah tamah, gemar berkumpul dan menikmati makanan bersama.

“Hal inilah yang memotivasi saya untuk memunculkan konsep hidangan yang dapat disatukan dalam rangkaian Spanish Baked Rice ini. Untuk Spanish Baked Rice Beef Cheek yang Direbus Perlahan, saya terinspirasi dari cara memasak rendang khas Indonesia, namun saya menambahkan sedikit kreativitas pada cara memasak masakan ini dengan cara merebusnya. Dengan teksturnya yang lembut dan juicy, setiap gigitan dari masakan ini kaya akan rasa dan tekstur yang unik,” ujar Adhitia.

Selanjutnya, Adhitia menjelaskan bahwa ide Spanish Baked Rice Crockpot Truffle Chicken ini terinspirasi dari comfort food semua orang, terutama ayam. Ia menggunakan teknik braising untuk menghasilkan tekstur ayam yang empuk. Untuk menambah cita rasa masakan ini, Adhitia menambahkan truffle yang menurutnya memiliki rasa yang unik untuk menambah kelezatan pada semua jenis makanan.

“Untuk Spanish Baked Rice Iberico Pork Belly, saya selalu ingat sensasi nikmat daging babi panggang yang renyah dan juicy di dalamnya dan ini menginspirasi saya untuk mengkombinasikan daging babi panggang dengan berbagai bahan makanan eksotis, jadi saya ingin menikmatinya. Lebih lagi,” kata Adhitia. .

(ncm/umur)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →