maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Valencia Melawan Ruling RFEF Terkait Kasus Rasis ke Vinicius

Valencia Melawan Ruling RFEF Terkait Kasus Rasis ke Vinicius
0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second


Valencia

Valencia terima hukuman berat RFEF akhirnya fans nya rasis Vinicius Junior. Los Che akan mengajukan banding atas sanksi tersebut.

Federasi Sepak Bola Spanyol atau RFEF memberikan sanksi kepada Valencia. Sanksi diberikan setelah para penggemarnya bersikap rasis kepada Vinicius Junior, winger Real Madrid, di Mestalla pekan lalu.

Komite Kompetisi RFEF mengenakan denda 45 ribu Euro dan penutupan tribun selatan Mario Kempes di Stadion Mestalla selama lima pertandingan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sanksi itu rupanya membuat Valencia keberatan. Valencia berniat mengajukan banding karena dirasa sanksi RFEF tidak adil, terutama terkait penutupan area stadion. Valencia menilai, mereka sudah menghukum suporter yang bersikap rasis terhadap Vinicius.

Valencia CF ingin menunjukkan ketidaksetujuan dan kemarahan atas keputusan pengadilan yang tidak adil dan tidak proporsional oleh Komite Kompetisi Klub untuk penutupan Tribun Hiburan selama lima pertandingan. Valencia CF ingin secara terbuka mengecam keputusan Komite Kompetisi RFEF ini, bahwa mereka menunjukkan bukti yang bertentangan dengan apa yang dikatakan Kepolisian dan LaLiga. Selain itu, sanksi ini berdasarkan bukti yang tidak bisa dilihat dan tidak ada penjelasan dari pihak Klub,” tulis pernyataan Valencia.

“Valencia CF mengutuk dan akan terus mengutuk dengan cara apa pun tindakan rasisme atau kekerasan. Perilaku ini tidak memiliki tempat dalam sepak bola atau masyarakat dan kami akan terus bertindak dengan cara terkuat untuk memerangi jenis kekerasan ini. Untuk itu, Valencia CF telah bekerja sama sejak Awal dengan Kepolisian dan semua auturitasi persikatan untuk mengklarifikasi eventa yang yang ngungdu lagu.Selain itu, kami telah menerapkan sanksi semaksimal mungkin dengan melarang seumur hidup datang ke stadion untuk penggemar yang diidentifikasi oleh polisi di hubungannya dengan perilaku rasis mereka.”

“Untuk alasan ini, kami percaya menghukum dan melarang semua penggemar yang tidak terlibat dalam insiden tersebut, seperti ini adalah tindakan yang sangat tidak proporsional, tidak adil, dan belum pernah terjadi sebelumnya, yang pasti akan kami lawan.”

‚ÄúPerang melawan rasisme membutuhkan komitmen nyata dari semua pihak yang terlibat, tanpa menggunakannya sebagai alasan untuk menimbulkan ketidakadilan yang serius. Valencia CF akan mengajukan banding atas kasus penutupan stadion, sanksi yang dianggap sangat tidak adil dan pelanggaran terhadap keputusan disiplin terbaru yang diambil terhadap “Klub. Valencia CF menuntut rasa hormat dan integritas tertinggi untuk institusi kami dan para penggemar kami,” pernyataan itu menyimpulkan Valencia.

Simak Video “Brasil Berikan Dukungan Untuk Vinicius Junior Usai Dihina Rasis Fan Valencia”
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →