maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138

Video Fakta Menarik Perkebunan Teh Ciwidey: Dibuat Pasangan, Dibeli Cowok

Polisi Tangkap Wanita yang Memutar Video Asyik di Perkebunan Teh Ciwidey
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second


Bandung

Keindahan wisata kebun teh Ciwidey dirusak oleh video syur yang dibuat oleh pasangan tersebut. Berikut fakta-fakta terkait kasus viral tersebut:

Polisi menangkap pelaku dan perekam video pencabulan di kebun teh Rancabali, kawasan wisata Ciwidey, Kabupaten Bandung. Keduanya ternyata pasangan suami istri berinisial RM (42) dan DM (27). Selain keduanya, polisi juga mengamankan seorang penyebar video berinisial UD (17).

Berikut fakta kasus video cabul di kebun teh Ciwidey, Kabupaten Bandung:

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

1. Niat Awal untuk Koleksi Pribadi

Kapolres Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan, pasangan tersebut mengaku video tersebut dibuat untuk koleksi pribadi. Namun ternyata, video tersebut telah menyebar lebih jauh di dunia maya.

“Target awalnya untuk koleksi pribadi dari istri pada Juni 2022,” kata Kapolres Bandung Kombes Kusworo Wibowo di Mapolrestabes Bandung, Senin (22/5/2023).

2. Ada 4 video seru yang dibuat

Kusworo menjelaskan, pasangan ini membuat empat video bersama. Namun sebuah video dari batu tersebut telah menjadi viral di media sosial.

“Empat video TKP yang viral itu satu dari empat,” ujarnya.

3. Dijual Rp 350 ribu ke anak di bawah umur

Namun ternyata, video syur tersebut malah dijual suaminya RM seharga ratusan ribu. Sebuah video bisa dijual hingga Rp 350.000 kepada anak di bawah umur.

“Pengakuan tersangka itu baru pertama kali dibuat videonya. Video itu tidak semenit pun dijual Rp 100.000 hingga Rp 300.000 untuk anak di bawah umur dan anak di bawah umur berinisial UD (17) dijual Rp 350.000,” kata Kusworo.

4. Dijual melalui Sosial Media

Kusworo mengungkapkan bahwa video tersebut dibuat pada Juni 2022. Sebulan kemudian, RM memutuskan untuk membuat akun media sosial.

“Pada Juli 2022, sang suami membuat akun Twitter dan media sosial berinisial RM dengan maksud menjual tanpa izin istrinya. Kemudian terjadi transaksi jual beli hingga anak di bawah umur itu dibagikan ke pihak luar, viral di kalangan netizen,” ujarnya. dijelaskan. .

Keduanya kini ditahan di Polres Bandung. Atas perbuatannya, mereka tunduk pada UU Pornografi dan UU ITE.

“Dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,” pungkasnya.

—–

Artikel ini pernah tayang di detikJabar.

Simak Video “Pemeran Video Canggung di Kebun Teh Ciwidey, Suami Istri”
[Gambas:Video 20detik]
(www www)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Harold Taylor

Learn More →